Sabtu, 17 November 2012

Ridho Rhoma Tak Tega Ayahnya Nyapres

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma tak tega melihat ayahnya, Rhoma Irama, diusung sebagai calon Presiden RI oleh Partai Persatuan Pembangunan. Pasalnya, tugas seorang Presiden tidaklah enteng.

"Saya cukup kasihan (sama Papa) karena memang enggak mudah mengemban tugas seorang Presiden," kata Ridho di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa, 13 November 2012.

Apalagi, Ridho mengatakan, pencalonan itu bukanlah keinginan langsung dari Rhoma, melainkan desakan dari beberapa pihak. "Karena ada dukungan dari teman ulama, kiai, habib dari daerah juga banyak," ujarnya.

Walaupun masih sekedar wacana, pria berlesung pipit ini mendukung keputusan Rhoma kelak. Sebagai, anak, Ridho tahu betul ayahnya bisa bertanggung jawab dengan jalan yang dipilih.

"Saya tahu itu berat buat beliau. Saya yakin beliau tahu apa yang harus dilakukan, baik itu maju atau mundur. Saya pasti dukung," kata pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Cathy Sharon ini.

Para ulama yang tergabung dalam Wasilah Silaturahim Asatidz Tokoh dan Walama (Wasiat Ulama) mendaulat Rhoma Irama menjadi capres di Pemilu 2014. Partai Persatuan Pembangunan pun mendukung pencalonan tersebut.

YAZIR FAROUK

Sumber : tempo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar